Senin, 08 Juni 2015

WASPADA PENIPUAN REKRUTMEN

WASPADA PENIPUAN REKRUTMEN

Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan rekrutmen calon pekerja, kami memberitahukan bahwa informasi dan pengumuman tahapan rekrutmen di Kota Bontang dapat diperoleh melalui papanpengumuman Dissosnaker dan situs rekrutmen www.lowongankerjabontang.blogspot.com.
Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja.
Kami menyesalkan ketidaknyamanan yang terjadi dan berharap informasi berikut dapat berguna:
1.      Pengumuman resmi mengenai penerimaan karyawan dipublikasikan di papan pengumuman Dissosnaker Kota Bontang. dan melalui website www.lowongankerjabontang.blogspot.com dan Perusahaan di Kota Bontang  tidak pernah melakukan pungutan biaya apapun atau meminta pembayaran apapun kepada para pelamar kerja selama proses seleksi berlangsung.
2.      Perusahaan di Kota Bontang tidak pernah menunjuk biro perjalanan/travel agent tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses seleksi berlangsung.
3.      Laporkan ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Bontang atau melalui email ke pentalattas@dissosnaker.bontangkota.go.id, jika Anda menemukan bentuk penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Perusahaan yang ada di Kota Bontang (beserta bukti yang mencurigakan).

Kenali dengan baik informasi resmi penerimaan karyawan .tersebut di atas (poin 1-4).
Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Perusahaan – perusahaan di Kota Bontang.
Terimakasih atas perhatian dan minat anda untuk melamar pekerjaan di Kota Bontang.

.