Rabu, 28 Januari 2009

Informasi Lowongan kerja Kota Bontang..

Assalamu'alaikum wr.wb.
selamat datang...
Blog inih dibuat tujuannya buat info tentang lowongan kerja yang ada di Kota Bontang...
paling gak memudahkan buat yang butuh infonya.....
mungkin masih banyak kurangnya yah..
jadi silahkan yg mau kasih saran ma pendapatnya buat mempercantik nih blog...
palagi bantuin dalam wujud nyata kasih blog gratis...
ga nolak dehhhh

so..kalo mau info lebih lengkap silahkan hubungi :
Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Bontang
u.p. Bidang Pelatihan, Produktivitas dan Penempatan Tenaga kerja

trims...
Wassalamu'alaikum wr.wb