Rabu, 28 Januari 2009

Informasi Lowongan kerja Kota Bontang..

Assalamu'alaikum wr.wb.
selamat datang...
Blog inih dibuat tujuannya buat info tentang lowongan kerja yang ada di Kota Bontang...
paling gak memudahkan buat yang butuh infonya.....
mungkin masih banyak kurangnya yah..
jadi silahkan yg mau kasih saran ma pendapatnya buat mempercantik nih blog...
palagi bantuin dalam wujud nyata kasih blog gratis...
ga nolak dehhhh

so..kalo mau info lebih lengkap silahkan hubungi :
Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Bontang
u.p. Bidang Pelatihan, Produktivitas dan Penempatan Tenaga kerja

trims...
Wassalamu'alaikum wr.wb

12 komentar:

  1. Assalamu Alaikum....
    selalu memberikan pekerjaan yang terbaik bagi pemuda dan pemudi Bontang.memberikan pelatihan kerja terutama dalam alat berat karena di bontang ini banyak perusahaan besar yang bergerak di alat berat.
    bekerja sama dengan semua instansi dan perusahaan di bontang agar mengurangi pengangguran.saya mewakili pemuda bontang yang lagi nganggur,semoga disnaker bisa memberikan kesempatan kerja yang lebih besar lagi,,,berani mengundang infestor asing.
    oh yah...dengar-dengar kantor DPRD di bontang telah di pindahkan ke SEKAMBING,dan membuka lowongan untuk clining service / office boy.saya ingin menyampaikan agar kiranya jangan mengambil tenaga dari luar,,ambillah pemuda dan pemudi bontang,,,jujur kami semua siap kerja termasuk saya sendiri....
    mohon bantuannya
    081253599020.
    saya mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak seharusnya saya ucapkan......sukses selalu buat disnaker (Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Bontang)terima kasih
    Assalamu Alaikum Wr..Wb....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betull itu bro... sya juga warga bontang.... slam kenal

      Hapus
  2. terima kasih atas info selama ini saya dapatkan dari disosnaker,saya mau bekarja apa saja yang peting halal tapi sudah banyak lamaran saya kirim kan kenapa tidak di hubungi juga ya, apa perusahaan -perusahaan tersebut cuma iseng -iseng aja kah bukti nya sudah sepuluh lamaran saya lamar tidak ada satu pun yang yang hubungi saya,padahal ketrapilan saya bisa meguasai office dan internetan, terima kasih disosnaker

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr.wb....
    hay2... sobat KOmbun ( komunitas Bontang ) !!!!
    bagi yang udah punya kerjaan n blum punya kerjaan harus banyak2 bersabar dan berusaha...
    saya optimis, suatu hari jika kita telah sabar dan berusaha pasti akan ada hasilnya....

    v tmen2 jangan milih2 kerjaan ( alias Gengsi )!!
    semua itu malah bikin Qm2 jadi pengangguran!!
    so...apapun kerjaannya,sikat aja!! yang penting halal!!!

    jangan lupa sering2 ke DISNAKER ...
    banyakin koneksi n informasi.

    thank's DISNAKer, semoga banyak lowongan baru di tempel di dinding pengumumannya !!!

    manieztmaniac@rocketmail.com

    BalasHapus
  4. thenks for info.. mudah2 tetap update blog ini.. kami engguna internet sangat terbantu dengan hadirnya blog ini..

    BalasHapus
  5. blognya terlalu simple om.....!!!gk menunjukkan kreatifitas bhwa bontang adalah kota yang memiliki kreatifitas....!!coba dipoles sedikit tampilannya seperti blog saya ini..bontang juga bisa....!!!
    kalau berminat, saya bs membantu mengarahkan untuk design blognya.

    http://bontangcheater.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Percuma ada Info Lowongan Kerja Disnaker,,, Giliran ada kerjaan pazti family mereka dulu yang dimasukkan...
    Buusshhiillttt dahhh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jngan ngomong gtu, kn emang blum rjeki kita....

      Hapus
  7. alamat blog ini panjang bgt, buat aj jd disosnaker.co.cc

    BalasHapus
  8. saya santi sdh menikah trs mencari pekerjaan kantor karna kebanyakan perusahaan tdk mau menerima wanita yg sdh menikah nilai rata rata sy 7 dan bisa hubungi no hp sy 082154108962 dan kl ada om tlg di umumkan yah

    BalasHapus
  9. makasie mas Bro,.
    kami sangat senang dengan adaNya nie BloG,.

    BalasHapus